POLITIK

Fasha Sudah Kantongi Nama-nama Kandidat Wakil

KOLAKAPOS, Jambi–Sy Fasha mengembalikan formulir penjaringan calon wali kota Jambi yang dilakukan Partai Gerindra dan Hanura, Sabtu (15/7).
Fasha ditemani sejumlah timnya diantaranya ada H Rahman Dila, Kemas Faried dari Fasha Center, Tim Khalifah, dan H Rahman.
Ada juga mantan Calon Bupati Muarojambi H Ivan Wirata dan sejumlah barisan pendukung lainnya.
Di Gerindra, kedatangan Sy Fasha yang saat ini masih menjabat sebagai wali kota itu disambut langsung oleh Ketua DPC Gerindra Kota Jambi, Putra Absor Hasibuan berseta pengurus.
Kemudian di Hanura disambut oleh Sekretaris DPD Hanura Jambi Budimansyah dan Ketua DPC Hanura Kota Jambi Sertiansyah.
Usai pengembalian formulir, Sy Fasha mengatakan jika dirinya secara pribadi mengharapkan dukungan Partai Gerindra.
“Kedepan besar harapan kami agar tetap bisa bersama berjuang membangun Kota Jambi. Saya berterimakasih kepada Gerindra yang kemarin telah mendukung kami, ” ujarnya.
Demikian pula dengan Hanura. Fasha mengatakan kedatangannya ke partai besutan Wiranto adalah untuk meminta dukungan di Pilwako mendatang.
“Kami berharap Hanura bisa bersama-sama kami untuk maju kembali di Pilwako. Tidak hanya partai, tapi kader dan simpatisan Hanura untuk berjuang bersama-sama,” ungkapnya.
Fasha menjelaskan jika dirinya akan kembali mendaftar di beberapa partai. Termasuk Demokrat dan beberapa partai lain. “Insyaallah, nanti kita akan koordinasi dengan tim dulu,” ungkapnya.
Mengenai pendamping, Ketua Harian DPD I Golkar Provinsi Jambi ini masih menunggu masukan, terutama dari tokoh masyarakat. Selain itu, juga masih menunggu hasil survei yang menjadi konsumsi pribadi.
“Sebetulnya sudah empat kali kita survei. Tapi nanti kita masih akan melihat dulu. Ada saatnya saya umumkan,” katanya.
Dalam penentuan wakil ini, kata Fasha, dirinya tidak ingin tergesa-gesa. Tapi yang terpenting baginya adalah seorang wakil bisa mengerti kedudukannya sesuai perundang-undangan yang ada.
“Ada lebih lima nama. Ada dari parpol, birokrat, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda. Jadi lengkap semuanya,” katanya. (jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top