POLITIK

Yusran Dianggap Layak jadi Gubernur

Yusran Aspar.

KOLAKAPOS, Samarinda–Nama Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Yusran Aspar cukup tenar sebagai bakal calon gubernur Kaltim, berdasar hasil polling Kaltim Post.
Hal ini menandakan pembaca media Jawa Pos Group itu ingin Ketua DPD Gerinda Kaltim ini memimpin Benua Etam medio 2018-2023.
Dukungan pada Yusran tak lepas dari sosoknya yang dianggap amanah dan pekerja keras. Apalagi ia memimpin PPU saat kabupaten yang ada di wilayah selatan ini baru saja dimekarkan.
“Tak mudah bagi seorang pemimpin membangun wilayah pemekaran baru. Namun Pak Yusran membuktikan dengan pesatnya pembangunan di PPU. Hal ini menunjukan semangat dan pembuktian Pak Yusran tak perlu diragukan,” kata pendukung Yusran.
Diakuinya, hanya ada beberapa tokoh wilayah selatan Kaltim yang pernah bertarung di pemilihan gubernur Kaltim.
Dengan demikian Yusran dianggap sosok yang tepat mewakili dan mampu berbicara lebih dalam pembangunan Kaltim.
“Kaltim perlu pemimpin seperti Pak Yusran yang memiliki program nyata untuk membangun kawasan terpencil di Kaltim,” urai salah seorang pendukung, saat mengumpulkan potongan kupon polling, kemarin.
Diakui, jika memang Yusran Aspar mau menjadi calon gubernur Kaltim, dia bakal memperjuangankan dan mendukung langkah mantan anggota DPR RI tersebut.
“Saya sebagai warga PPU merasakan peningkatan pembangunan, saat dipimpin Pak Yusran,” akunya.
Ungkap dia, Yusran merupakan sosok penting dan patut diperhitungkan di Kaltim. Dia dianggap tokoh yang bisa mewakili kawasan selatan Kaltim.
“Saya berharap, Pak Yusran maju sebagai calon gubernur. Saya yakin semua masyarakat PPU mendukung untuk memenangkannya,” terangnya. (jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top