SULSELBAR

Danny Lantik 22 Pejabat Eselon III dan IV

KOLAKAPOS, Makassar–Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan 22 Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam jabatan Administrator (Eselon III) dan jabatan Pengawas (Eselon IV), di Baruga Anging Mammiri, Senin (17/7).
Beberapa diantara pejabat yang dilantik mengalami pergeseran jabatan ke instansi lain. Semisal Juliani Jafar dari Kabag Umum bergeser Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD Daya Makassar, dan Ichwan Jacub dari Kabid di Dinas Perdagangan menjabat Kabag Umum menggantikan Juliani Jafar.
Beberapa pejabat lainnya naik kelas seperti Jabbar yang sebelumnya menempati Kepala Seksi (Kasie) di Dinas Perdagangan, kini menjabat Kepala Bidang (Kabid) pada dinas yang sama.
“Birokrasi harus ada tantangannya. Jika tidak, maka kita cenderung malas. Dinamika ini jangan diartikan berlebihan,” pesan Danny.
Pemerintahan dikelola berbasis kinerja, lanjut Danny, dimana orang-orang yang berprestasi akan mendapatkan ruang pengabdian yang lebih luas. Dirinya pun mengapresiasi pegawai didasarkan pada kinerjanya.
“Kinerja yang baik tentu akan menjadi ukuran. Bagi yang berprestasi tentu akan mendapat ruang pengabdian. Bikin terus prestasi,” kata Danny.
Dikatakannya bahwa, mutasi pejabat ditujukan untuk memperkuat dan menyempurnakankinerja pemerintah, juga mempercepat terealisasinya program pemerintah. (fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top