SULSELBAR

951 ASN di Barru Naik Pangkat

Sejumlah ASN Pemkab Barru menunggu antrian guna menerima SK Kenaikan pangkat.

KOLAKAPOS, Barru–Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Barru Suardi Saleh telah memberikan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat secara simbolis kepada 951 Aparat Sipil Negara (ASN), di aula gedung Islamic Center kota Barru, Selasa (18/7).
“Penerimaan SK tersebut terbagi dalam beberapa golongan dan pangkat, yakni mulai dari golongan IIa sampai golongan IVa,” kata Suardi Saleh.
Dia berharap, dengan pengangkatan tersebut kinerja ASN yang saat ini jabatannya telah naik, kinerjanya dapat di maksimalkan agar seluruh program Pemkab Barru dapat berjalan dengan baik.
“Saya berharap dengan adanya pengankatan ini dapat membantu dalam pemerintahan di Barru agar seluruh program strategis dapat berjalan dengan baik dan selesai sesuai dengan yang ditargetkan,” harap Suardi
Salah satu ASN yang telah naik pangkat, Drs M Nur mengaku gembira dengan adanya SK ini sebab sudah ditunggu sejak tahun lalu.
“Ini sudah ditunggu sejak tahun lalu, dan alhamdulillah saat ini sudah naik pangkat. Semoga dapat bekerja secara maksimal di Pemkab Barru,” tuturnya. (fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top