METRO KOLAKA

Bupati Kolaka Lepas Kontingen FASI

KOLAKAPOS, Kolaka–Bupati Kolaka Ahmad Safei melepas kontingen yang akan mengikuti Festival Anak Saleh Indonesai (FASI) di Kendari, Sulawesi Tenggara, selama empat hari.

“Kami berharap pembimbing dan orang tua yang menjadi pendamping tetap memperhatikan kesehatan dan pergaulan anak-anak selama mengikuti kegiatan itu,” kata Safei yang didampingi kepala Kantor Kemenag Kolaka Azis Baking, Rabu.

Perlombaan festival anak soleh ini kata Safei baru diikuti oleh Kolaka dan pelaksanaannya sangat mendesak sehingga anak-anak yang mengikuti kegiatan itu tidak harus dilaksanakan untuk mendapatkan juara.

Meskipun lanjut dia setiap perlombaan Kolaka menjadi yang terbaik, kata dia, untuk pertama kali hanya mencari pengalaman bagi anak-anak sehingga ada motivasi pada lomba berikutnya.

Safei juga meminta pendamping agar tetap menjaga kekompakan karena membawa nama daerah dan meningkatkan koordinasi kepada orang tua dan pembimbing.

Dalam kegiatan itu peserta yang direkrut mewakili TPQ masing-masing di wilayah Kabupaten Kolaka dan akan mengikuti semua kategori. (hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top