BERITA UTAMA

Kajati Baru Berharap Sukses di Sultra

Foto Kajati Baru Azhari (Kedua dari Kanan) dan Kajati Lama (Kedua dari Kiri). Kadamu/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Kepala Kejaksaan Tinggi Sultra berganti. Kajati sebelumnya, Sugeng Djoko Susilo, SH.MH kini bertugas di Kejaksaan Agung sebagai Inspektur IV Jaksa Agung Muda pada bidang pengawasan. Jabatan Kajati Sultra kini diduduki oleh Azhari SH.MH.

Sertijab antara dua pejabat tersebut dilangsungkan di salah satu hotel di Kendari, Rabu (19/7) malam. Azhari sebelumnya menjabat sebagai Wakajati Jambi. Di Sultra, ia berharap mampu melanjutkan kinerja Kajati sebelumnya, bahkan ia berharap mampu memberikan kerja terbaik bagi Kejaksaan Tinggi Sultra. “Namun untuk mewujudkan itu, tak luput dari bantuan teman-teman,” katanya sembari mendoakan Djoko Susilo sukses dijabatan barunya.

Sementara itu, Kajati lama, Djoko Susilo dalam sambutannya menyampaikan kebanggaannya karena pernah mengabdi di Sultra dan mencatatkan beberapa prestasi. Ia menganggap kerja tersebut tak terlepas dari dukungan dan motivasi seluruh stake holder di Sultra.

Dirinya yakin, Kajati baru, Azhari mampu membuat Kejati Sultra lebih baik lagi. “Jika ada kesalahan saya meminta maaf, dan tak lupa minta doanya, sehingga di tempat kerja yang baru, dapat melahirkan prestasi,” jelasnya.

Untuk diketahui, dalam rangka serah terima jabatan Kajati dihadiri oleh para Kajari di Sultra, antara lain Kajari Kota Kendari, Bau-Bau, Kolaka, Kolaka Utara, Muna, Wakatobi, Konawe Selatan, Buton, dan Kajari Bombana. Kemudian Komandan Korem 143/HO, Kepala Kepolisian Sultra, Plt. Gubenur, Sekprov, dan lainnya. (p2/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top