HUKUM KRIMINAL

Honda Beat Paling Laris Di NSS Kolaka

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Kolaka–Pimpinan Honda Nusantara Surya (NSS) yang berlokasi di Jalan Pramuka Nomor 44 Kolaka mengakui jika Honda Beat paling laris saat ini dengan pangsa pasar anak muda yang suka stylish.

Jihad sebagai Pimpinan NSS kepada Kolaka Pos mengatakan, varian baru beat ini membawa konsep street style yang diwujudkan dengan warna street black yang terinspirasi gaya anak muda urban.

 

“Kehadiran New Honda Beat untuk menjawab kebutuhan generasai muda yang memiliki kecenderungan mengekspresikan gayanya dengan berbeda,” paparnya

 

New Honda Beat ini, tambah Jihad, memiliki keunggulan dari bentuk design yang stylish. Fitur-fiturnya banyak yang baru. Terkesan simpel namun cool dan telah dilengkapi digital panelmeter yang informative. Kemudian dibekali mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power.

 

“Harganya juga cukup terjangkau untuk kantong masyarakat Kolaka,” terangnya.

Hingga saat ini penjualan terlaris di NSS sendiri, tambah Linda, masih didominasi penjualan scutik tipe Beat all varian. Dengan hadirnya varian baru Beat diharapkan dapat memperkokoh dan meningkatkan penjualan.

 

“Beat baru hadir atas masukan dari konsumen. Pasarnya sangat segmented pada anak muda laki-laki yang suka bergaya stylish. Tentu, dengan hadirnya beat street ini keinginan konsumen diharapkan dapat termenuhi dan menjadikan Honda jadi pilihan masyarakat,” pungkasnya(hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top