METRO KOLAKA

Lemkari Siap Bertanding Diajang BPD Cup dan Gubernur Cup

Suasana Latihan Bersama dan Penurunan Kyu Lemkari Kolaka di gedung Islamic Center lama.FOTO:Dadang/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Kolaka, kemarin (23/7), latihan bersama untuk penurunan kyu. Penurunan kyu dilakukan sebagai persiapan para atlet, untuk menghadapi kejuaraan BPD Cup dan Gubernur Cup di Kendari.
Ketua Lemkari Kolaka Muh. Ajib Najib melalui Simpai Jonatan kepada Kolaka pos mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Lemkari Kolaka merupakan kegiatan rutin latihan. Namun, untuk kemarin Lemkari melakukan kegiatan penurunan kyu dalam rangka menghadapi kejuaraan.
“Kami memohon doa kepada masyarakat Kolaka, agar para atlet bisa membawa pulang piala emas dan bisa mengharumkan kabupaten Kolaka,” katanya.
Lanjut ia mengatakan, targetnya adalah bisa maksimal bertanding dengan membawa medali emas yang banyak. Itu adalah target Lemkari Kolaka. Namun jika nanti hasilnya tidak sesuai dengan harapan pastinya atlet sudah maksimal dalam melaksankan pertandingan.
“Kami mengharapkan Lemkari mendapat hasil yang maksimal dalam kejuaraan nanti,” tambahnya.
Untuk peserta yang akan mengikuti kejuaraan Gubernur Cup dan BPD Cup itu belum bisa disampaikan. Pasalnya, Lemkari masih melakukan seleksi.
“Kalau saat ini yang mengikuti latihan bersama ada 107 peserta, yang berasal dari kabupaten Kolaka dan Kolaka Timur,” ujarnya. (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top