POLITIK

Susno Duadji Serius Maju Pilgub

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Palembang–Beberapa kandidat calon Gubernur Sumsel mulai merapat ke partai Bulan Bintang (PBB). Salah satunya, Komjen Pol (Purn) Susno Duadji.
Mantan Kabareskrim Polri tersebut melalui tim suksesnya , Sabtu (22/7) sekitar jam 10.00 mengambil formulir pendaftaran di DPW PBB Sumsel.
Panitia Penjaringan bakal calon gubernur/wagub Sumsel di DPW Partai PBB Sumsel Rahmadi Djakfar mengatakan, PBB bersikap tak hanya ikut saja dalam Pilkada Sumsel mendatang.
“Tujuan kita bagaimana kandidat yang diusung bisa menang dalam pilkada. Ini yang menjadi harapan kita,” kata Rahmadi.
Dikatakan Ketua penjaringan DPW PBB Sumsel Kusharyadi, menambahkan, PBB juga mencari kandidat terbaik yang bisa memberikan kemaslahatan bagi masyarakat Sumsel. Kata dia, sudah ada beberapa kandidat melakukan komunikasi politik dengan PBB.
Namun meski sudah ada yang melakukan komunikasi, partai belum memutuskan siapa yang akan diusung. Jadi bisa ada yang mengklaim sudah mendapat dukungan dari partai PBB.
Termasuk dengan Susno, PBB juga memiliki kedekatan. Pak Susno menjadi salah satu putra terbaik Sumsel. Ini juga menjadi nilai plus bagi Susno dan nanti akan bisa menjadi pertimbangan PBB.
Pada 1 – 16 Agustus 2017 nanti, kata dia, adalah menjadi waktu pengembalian formulir. PBB berharap saat pengembalian itu, kandidat dapat hadir langsung.
Sementara, hadir sejumlah timses dari Susno, seperti Ferry Syaputra SE dan lainnya seperti John Kennedy SH, H Indra Wani, Williyardi, Ery, Fekri Juliansyah, Chandra Rizal Yasam.
Ferry mengatakan, Susno Duadji akan hadir saat pengembalian formulir bakal Calon Gubernur Sumsel. ”Insyaallah Pak Susno akan hadir langsung pada saat penyerahan formulir nanti,” kata Ferry Syaputra.
Sekretaris DPW PBB Sumatera Selatan Misnan Hartono SH mengatakan sangat mengapresiasi hadirnya Susno sebagai balongub Sumsel dan mengambil formulir di Partai Bulan Bintang.
“Kami telah menunggu Pak Susno mengambil formulir. Kami bangga dan berharap saat pengembalian formulir nanti Pak Susno datang langsung,” katanya.(jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top