HUKUM KRIMINAL

Dua Polisi Dihajar 18 Orang

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Bekasi–Nasib tragis dialami Brigadir Hendra Prasetyo dan Bripka Wirya. Dua anggota polisi itu dikeroyok sekelompok pria tak Dikenal di sebuah kafe di Kampung Cibenda, Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Sabtu (23/7). Akibat pengeroyokan itu, keduanya mengalami luka-luka.
Kapolres Metro Bekasi Kabupaten, Kombes Asep Adi Saputra mengatakan peristiwa pengroyokan ini terjadi pukul 01.00 dinihari.
Asep menceritakan, awalnya kedua anggota polisi yang bertugas di Polsek Serang Baru itu mendapat telepon dari petugas kafe terkait adanya keributan di kafe tersebut. Saat itu tiga petugas, Bripka Wirya, Brigadir Hendra Prasetyo, dan Brigadir Eko, datang ke lokasi kejadian.
Setibanya di lokasi, bersamaan juga datang 18 orang pria yang tidak dikenal. Brigadir Hendra dan Bripka Wirya langsung menjadi sasaran amukan dari sekelompok pria tersebut.
Beruntung Brigadir Eko. Saat itu sedang ke toilet sehingga tidak jadi korban amukan sekelompok pria tersebut.
Tapi karena mendengar keributan di luar, Eko yang sedang di dalam toilet langsung keluar. Tapi, saat itu para penyerang sudah kabur. Eko hanya mendapatkan dua rekannya mengalami luka-luka akibat penyerangan tersebut.
Eko pun langsung melarikan kedua rekannya ke Rumah Sakit (RS) Medirosa Cikarang untuk mendapatkan pengobatan medis. Asep menambahkan, korban Bripka Wirya mengalami luka di kepala dan mendapatkan 16 jahitan.
Sedangkan Brigadir Hendra Prasetyo mengalami luka sobek di kepala dan mendapatkan 22 jahitan. Kini kata Asep, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus penyerangan terhadap dua polisi tersebut.
Atas keributan itu, Asep juga mengaku telah berkoordinasi dengan Detasemen Polisi Militer (PM). Koordinasi itu dia lakukan karena ada informasi awal kalau para pelaku penyerangan dua anggota polisi itu diduga oknum dari satuan TNI.
”Kami bekerjasama dengan polisi militer terkait kasus ini,” cetus mantan Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang ini, seperti dilaporkan Indopos (Jawa Pos Group). (jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top