KONAWE SELATAN

Jelang HUT RI, Pemkab Konsel Gelar Rapat

KOLAKAPOS, Andoolo–Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), menggelar rapat pemantapan persiapan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke- 72, yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2017 mendatang.

Kabag Humas Setda Konsel Hermawan mengatakan, rapat tersebut dalam rangka pembentukan panitia, serta pembagian tugas agar peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-72 nantinya dapat berjalan lancar, terkoordinasi dan sesuai dengan yang diharapkan.

Selain itu sebutnya, bahwa Pemkab Konsel akan menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-72.

“Akan ada banyak kegiatan seperti, kegiatan olah raga ada bulu tangkis ganda putra-putri, panjat pinang, sepak bola antar SKPD dan se Kecamatan Konsel dan lain sebagainya. Untuk kesenian malam diantaranya kasida rebana tingkat remaja se Kecamatan Konsel, lomba nyanyi suami istri dan masih banyak lagi,” katanya.

Sementara itu Sekda Ir SYarif Sajang menyampaikan, bahwa rencana kegiatan pelaksanaan peringatan Hut RI ke 72 Tahun 2017, di Pemkab Konsel dipersiapkan secara baik, dan diharapkan agar perayaan HUT ke 72 tahun ini dilaksanakan dengan hikmat.

“Kegiatan ini merupakan acara kita bersama sehingga diharapkan seluruh pihak dapat berpartisipasi untuk menyukseskan acara tersebut,” pesan Sekda.

Untuk pembukaan dan devile lanjut dia, yakni tanggal 10 Agustus 2017 semua kegiatan olah raga maupun kesenian mulai dilaksanakan.(k5/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top