BERITA UTAMA

KPK Kembali Datangi PU Kota Kendari

Foto Ketiga Tim KPK RI Saat Meninggalkan Dinas PU Kota Kendari, Nampak Seorang Membawa Berkas.FOTO:Kadamu/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI kembali mendatangi Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kota Kendari. . Kurang lebih tiga jam rombongan KPK berada di ruangan Kantor PU Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), dan akhirnya keitga utusan KPK keluar dan meninggalkan PU Kendari, Selasa (25/07).

Tiga utusan KPK yang terdiri dari dua pria dan seorang wanita tiba di Kantor PU pukul 09.30 Wita dan meninggalkan PU Kota Kendari pukul 11.45 Wita.

Ketiga utusan KPK dengan mengenakan stelan pakaian rapih tampak bergegas meninggalkan Dinas PU Kota Kendari. Salah seorang diantaranya memegang beberapa berkas.

Salah seorang utusan KPK sempat menjawab pertanyaan awak media yang sudah standby di Kantor PU Kota Kendari. “Ke Febri (Humas KPK) saja,” singkat seorang utusan KPK yang tidak ditahu identitasnya, sembari meninggalkan wartawan dan bergegas naik ke mobil jenis Avansa berwarna Silver dengan Nomor Polisi DT 1045 BA.

Sementara itu, Kepala Dinas PU Kota Kendari, Faisal tidak dapat ditemui awak media.

Untuk sementara belum ada konfirmasi resmi pihak PU Kota Kendari terkait kedatangan tiga utusan KPK untuk ke tiga kalinya.

Selama kurun waktu kurang lebih tiga jam, belum diketahui siapa-siapa saja yang ditemui utusan KPK di PU Kota Kendari.

Untuk diketahui, sebelumnya pada Kamis, 13 Juli 2017 lalu, utusan KPK datang ke PU Kota Kendari pada siang dan sore hari, dan menemui Sekertaris PU Kota Kendari, Rusdin Jaya dan Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya, Yohanes Tulak. “Kedatangan mereka mempertanyakan soal penyertaan modal ke PDAM sebesar Rp 3 miliar lebih,”ungkapnya beberapa saat lalu. (P2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top