SULSELBAR

Ilham Azikin Galang Koalisi Besar

KOLAKAPOS, Bantaeng–Bakal calon Bupati Bantaeng, Ilhamsyah Azikin, mengembalikan formulir calon bupati untuk dua partai di Bantaeng, Rabu, 26 Juli. Dua partai itu adalah Hanura dan Demokrat.

Ilham sepertinya ingin menggalang koalisi besar di Pilkada Bantaeng. Selain Hanura dan Demokrat, Ilham Azikin juga mengincar PBB dan Gerindra. Sejauh ini, dia adalah kandidat tunggal di Gerindra. Tidak hanya itu, Ilham Azikin juga terdaftar dalam penjaringan calon bupati dari partai Golkar.

Ilham sendiri mengakui pengembalian formulir di Hanura dan Demokrat adalah bentuk keseriusannya ikut dalam kontestasi pilkada Bantaeng 2018.

“Ini adalah prosedur yang harus kami lalui dan juga merupakan wujud keseriusan saya untuk maju di Pilkada Bantaeng,” ujar pria yang akrab disapa IA melalui rilisnya, kemarin.

Anak anggota DPR RI, Azikin Solthan, ini mengembalilkan berkas dengan didampingi oleh tim kerabat. Pengembalian berkas di partai Hanura diterima oleh ketua Tim Pilkada Cabang (TPC) Bantaeng, Ismail Said, dan di Partai Demokrat diterima langsung oleh Husni Alam selaku sekretaris DPC Partai Demokrat Bantaeng. (fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top