POLITIK

Paket Danny Pomanto-Jamal Jafar Mencuat di Pilwali Makassar

Danny Pomanto

KOLAKAPOS, Makassar–Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar yang akan digelar tahun 2018 tersisa beberapa bulan lagi.

Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, kembali mencalonkan diri sebagai kandidat.

Danny yang dinobatkan sebagai Kepala Daerah Terbaik di Indonesia pilihan Tempo 2017 bahkan sudah mengikuti sesi wawancara bakal calon wali kota Makassar DPW PAN Sulsel di Hotel Clarion Makassar, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Sulsel, Selasa (25/7/2017).

Pada sesi wawancara Danny Pomanto mengungkapkan bahwa dia menginginkan pasangan yang bisa membantu dirinya dalam melaksanakan programnya dalam memimpin Kota Makassar. “Pasangan yang bisa membantu dalam melaksanakan program saya,” kata Danny Pomanto menjawab pertanyaan tim pilkada PAN Sulsel, Halim Kamaruddin.

Ketua Tim Pilkada DPW PAN Sulsel, Syamsuddin Karlos, mengatakan beberapa kader PAN sangat layak mendampingi Danny Pomanto, salah satunya Jamaluddin Jafar.

“Kemampuan Pak Jamal sudah tidak diragukan lagi,” ujarnya.

Saat ini, Jamal Jafar menjabat sebagai anggota DPRD Sulsel periode kedua. Jamal Jafar juga merupakan pengurus DPP REI dan pernah menjabat sebagai Ketua REI Sulsel.

Selain itu, Jamal Jafar juga merupakan pengurus KADIN dan Makassar Property Club.

“Pak Jamal sangat pantas dimajukan mendampingi Pak Danny. Kapasitasnya sudah tidak diragukan lagi,” ujar Wakil Ketua PAN Sulsel, Ahmad Pasima. (fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top