METRO KOLAKA

Iwapi Akan Gelar Pameran dan Bazar Produk Karya Perempuan

Panitia Iwapi dalam mempersiapkan pameran dan bazar.
KOLAKAPOS, Kolaka–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Kolaka Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) bakal menggelar pameran produk dan bazar karya perempuan pengusaha Kolaka pada Senin (31/07) di hotel Sutan Raja Kolaka.
Hal itu disampaikan ketua Panitia, Hj. Marlina Abu kepada Kolaka Pos kemarin.”Jadi temanya itu sahabat perempuan, akan menampilkan. Berbagai prodak karya dan inovasi yang dikelola anggota DPC IWAPI Kolaka, Sahabat perempuan, seperti acesoris, koleksi pakaian, makanan, kue,” terangnya.
Selain itu juga akan menggelar tutorial makeup secara gratis kepada para pengunjung. “Juga nanti kita akan bekerja sama dengan La tulip untuk memberikan ilmu tutorial makeup up, secara umum,” paparnya.
Lanjut Marlina, Pameran dan Bazar Tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Musyawarah cabang DPC IWAPI Kolaka ke 4 yang juga bakal digelar diwaktu bersamaan. “Bazar dan pameran ini merupakan rangkaian kegiatan Musyawarah Cabang ke-4 DPC IWAPI Kolaka, untuk memilih ketua  dan kepengurusan periode 2017-2022, sekaligus diskusi panel dengan tema “Tema IWAPI mendorong perkembangan sektor UMKM dalam peningkatan ekonomi daerah bersama dinas UMKM Kolaka, Ditjen Pajak dan BRI,” papar Marlina. (Cr4)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top