KOLAKA UTARA

Warga Kodeoha Tewas dengan Leher Ditebas

KOLAKAPOS, Lasusua–Masyarakat Kodeoha digegerakan dengan dengan tewasnya Muh,Badwi (46) dengan luka tebasan senjata tajam dileher dan perut. Hingga sora kemarin (27/7) polisi masih melakukan penyilidikan guna mengungkap pelaku pembunuhan serta motif pembunuhan tersebut.

Tewasnya Korban pertamakali diketahui oleh anaknya Lilis Firawati, pukul 21.30 Rabu (26/7). Lilis sudah mendapati ayahnya bersimbah darah di dalam kamarnya. Lilis kemudian mengubungi tantenya yang juga ipar korban, Nur Laha, seketika Korban dilarikan di BLUD RS Djafar Harun Kolut untuk mendapatkan perawatan, namun Korban harus meregang nyawa sebelum tiba di rumah Sakit plat merah itu.

Kapolsek Kodeoha, Ipda Jamarin Riche, yang dikonformasi Kamis (27/7) membenarkan peristiwa tersebut, pihaknya baru mengetahui kejadian tersebut Korban sudah berada di Rumah Sakit, pasalnya Korban langsung dilarikan ke rumah sakit oleh anaknya. “Korban sudah tidak bernyawa saat tiba di rumah sakit dan kami baru mengetahui kejadian tersebut saat korban sudah di rumah sakit, karena saat Lilis menemukan ayahnya dengan luka tebasan dibagian leher dan perut langsung membawanya ke rumah sakit,” ujarnya.

Lebih lanjut dia menerangkan bahwa Luka sobek pada leher sebelah kanan sepanjang kurang lebih 5 cm dan dada kisaran 10 cm yang membuat korban meninggal dunia. “Kami belum bisa berkomentar panjang dan masih menyelidiki kematian Badwi,” terangnya.

Lebih lanjut dia menuturkan bahwa sebelum Lilis menemukan ayahnya bersimbah darah, korban tengah menonton bersama anak lelakinya, dan kamar anak tersebut berada tepat disamping ayahnya yang hanya dibatasi lemari. “Mereka (anak dan bapak) ini, sama-sama nonton bersama sebelum ditemukan anak perempuannya (Lilis). Disamping lemari dikamar tersebut ditemukan Ada parang panjang,” tandasnya. (cr2/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top