KOLAKA UTARA

Kematian Badwi Masih Misteri

Net/ILustrasi

KOLAKAPOS, Lasusua–Kematian warga Kodeoha Badwi (46), Rabu (26/7) lalu sampai kemarin (28/7) masih misterius. Polisi belum dapat menentukan motif kematian bapak beranak dua itu.

Meski kematiannya diduga kuat karena luka bacokan di leher dan perutnya, namun belum dipastikan apakah Badwi dibunuh atau bunuh diri. Kapolsek Kodeoha, Ipda Jamarin menyatakan masih mendalami kasus kematian Badwi. ”Kasus ini masih kita selidiki apakah Korban ini meninggal karena bunuh diri atau di bunuh,” ujarnya.

Untuk mengungkapnya, polisi telah memanggil empat saksi untuk dimintai keterangan yakni kedua anak korban istri dan Iparanya. ”Sudah ada empat orang yang sudah kami introgasi,” katanya.

Yang membuat kasusnya runyam kata Jamarin, karena korban ditemukan bersimbah darah di rumahnya, sedangkan saat itu di dalam rumah juga masih ada anaknya. Saat dilarikan kerumah sakit korban masih hidup namun sayang ditengah perjalan korban menghembuskan nafas terakhirnya. Diketahui Luka sayatan benda tajam dibagian leher sedalam lima sentimeter dan dibagian dada kisaran 10 sentimeter yang membuat ayah separuh baya itu meninggal. (cr2/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top