EKOBIS

NSS Kolaka Unggulkan Kwalitas Honda GTR150

KOLAKAPOS, Kolaka–Pada bulan Juli ini, seluruh jaringan dealer sepeda motor Honda di Sulawesi Tenggara memberikan program fenomenal bagi setiap konsumen Honda GTR150 yang kini hadir dengan konsep baru sebagai motor Sport Touring pertama di Indonesia seiring penyematan warna dan stripe baru yang apik. Program ini berupa investasi bagi konsumen Honda GTR150 mulai dari Rp 500.000,- untuk tipe terbarunya dan investasi mulai dari Rp 1.200.000,- untuk tipe pendahulunya yang sudah resmi mengaspal sejak pertengahan tahun itu di Sulawesi dan Ambon.

Marketing Manager NSS Jihad kepada Kolaka Pos mengatakan program ini berlaku untuk pembelian tunai maupun kredit untuk model ini, Investasi luar biasa ini tentu semakin menarik minat calon konsumennya yang ingin merasakan perpaduan antara performa mesin motor yang kencang diiringi handling yang dinyatakan paling nyaman di segala medan ini.

Lanjit Jihad mengatakan bahwa program investasi ini diberikan karena melihat minat masyarakat yang tinggi akan model ini, tercatat bahkan terjadi kenaikan sebesar 31% pada model yang dijadikan pelopor motor Sport Touring sesuai keinginan generasi muda Sulawesi ini.

“Kami sangat mengapresiasi minat masyarakat pada GTR150 ini, memang dengan model warna dan stripping barunya ini membuat GTR150 tampak semakin garang dan gagah namun juga ekslusive pada saat yang sama”, ujarnya

Warna bodi dan desain stripe baru dari New Honda . GTR150 hadir dalam perpaduan dua warna baru yang disematkan di varian warna Sporty yakni Spartan Red dan Nitric Orange serta satu varian warna Exclusive yaitu Gun Black. Kedua warna di varian Sporty ini terlihat semakin berbeda dan menghadirkan semangat penjelajajahan jarak jauh melalui stripe bodi dengan grafis bersudut berwarna merah dan orange khas motor big bike Honda.

Sementara itu untuk warna Eksklusif, Gun Black hadir semakin memberikan kebanggaan bagi pengendaranya melalui penyematan warna hitam baru pada cover bodi carbon di area depan dan velg warna emas baru. Kedua varian warna di model ini terlihat semakin berbeda dengan penambahan warna emas pada penutup mesin.

Model sport cub Honda ini tampil dengan desain agresif melalui proporsi dimensi depan yang merunduk dengan pemusatan beban ke area depan (Mass Forward Proportion). New Honda . GTR150 tercatat sebagai motor pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi layered body cover yang mampu menghasilkan variasi aplikasi warna menjadi lebih beragam dan tampil modern. Tiap lekukan pada model ini terlihat semakin futuristik dan agresif sehingga merefleksikan karakter petualangan yang kuat.

New Honda . GTR150 telah dilengkapi berbagai fitur unggulan seperti LED Headlight dengan dual layer multireflektor yang mampu memberikan pencahayaan sempurna saat menjelajah. Combine digital panel meter pada model ini memberikan tampilan sporty dan canggih namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara.

“Dari sisi model dan bodi, New Honda GTR150 ini memang mendapat perubahan yang istimewa namun tak mengurangi kenyamanan berkendara seiring dengan performa dapur pacu motor yang juga bisa diajak ‘lari’, yang pasti new Honda GTR150 ini sudah teruji dapat digenjot dalam medan apapun” lanjut Jihad.

Model flagship sport cub ini didesain dengan posisi berkendara yang menghadirkan kenyamanan optimal, mudah dikendalikan dan stabil dikendarai selama berpetualang dan berkendara jarak jauh. Hal ini didapatkan dari ban tubeless depan dan belakang berukuran besar serta rem cakram depan dan belakang yang memberikan rasa percaya diri saat menjelajah hingga ke pelosok negeri. Kenyamanan berkendara ini juga didukung oleh posisi berkendara yang tegak (upright riding position) dan twin tube frame yang kuat (rigid).

Dari sisi performa, model ini berbekal power yang berlimpah hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 – 200m. Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda . GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.2 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l). (Berdasarkan pengujian internal AHM)

New Honda GTR150 varian warna Sporty hadir dengan 2 pilihan warna dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Sulawesi Tenggara Rp 23.570.000,- dan warna Exclusive dipasarkan dengan harga OTR Sulawesi Tenggara Rp 23.810.000,- . Harga tersebut adalah harga normal sebelum mengikuti program New Honda GTR150 yang berlaku sampai akhir Juli ini.(hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top