BERITA UTAMA

3 Tahun Dinilai, Kendari Raih Penghargaan Apeksi

KOLAKAPOS, Kendari–Penghargaan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Kategori Penyelenggara Inovasi Terbaik Pemerintah Daerah memperpanjang daftar penghargaan yang diterima Pemerintah Kota Kendari.

Menurut Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Kendari Askar Mahmud penghargaan APEKSI tersebut diserahkan pada kegiatan Muskomwil ke 8 Apeksi Komwil VI Sulawesi Maluku dan Papua di Ternate.

“Saya sempat kaget juga mendapat penghargaan ini, tapi setelah saya telusuri ternyata penilaiannya sudah dilakukan selama 3 tahun berturut-turut mulai dari tahun 2014-2017, dengan berbagai kriteria penilaian” ungkapnya, Selasa (1/8).

Selain meraih penghargaan, pada kegiatan itu Pemerintah Kota Kendari, lanjut Askar juga dipercaya sebagai salah satu Pembicara tentang pembangunan Infrastruktur berbasis kemandirian daerah bersama Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

 

“kita Peringkat pertama penyelenggara inovasi terbaik pemerintah daerah, olehnya itu kita dipercayakan untuk bicara,” katanya.

 

Ditambahkan Pada kegiatan APEKSI selanjutnya di Makasar Walikota Kendari dijadwalkan akan menjadi pembicara tentang best practice pengelolaan sampah. (k1/b/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top