METRO KOLAKA

GMT Kolaka Layani Kredit HP

Karyawan GMT Kolaka menunjukan salah satu handphone yang dapat diperoleh secara dikredit di Outlentya.Foto :La Ode Kaulia/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Mendapatkan handphone sesuai keinginan, menjadi dambaan konsumen. Itulah yang membuat Graha Media Telekom (GMT) Kolaka bekerja sama dengan lembaga pembiayaan untuk mempermudah konsumen memiliki smartphone maupun android terbaru.

Manager GMT Kolaka, Fadli menjelaskan dengan adanya promo tersebut akan memfasilitasi setiap konsumen untuk mempermudah pembelian tanpa harus membayar tunai. Sayaratnya cukup mudah, yakni hanya dengan foto copy KTP dan Kartu Kelaurga (KK). Selain itu, membayar uang adaministrasi sebesar Rp100 ribu dan angsuran pertama, konsumen sudah dapat membawa pulang handphone Samsung terbaru di outlet GMT Kolaka.

Menurut Fadli, promo ini diluncurkan sejak Juli lalu ini dan akan berlangsung hingga batas waktu yang belum ditentukan. “Promo ini khusus untuk brand Samsung yang harga dua juta rupiah ke atas,” jelasnya saat ditemui wartawan, Selasa (1/8).

Selain itu, GMT Kolaka telah menghadirkan handphone brand Vivo terbaru, yakni Vivo V5 plus dan ViVo 5s. Kata Fadli, Vivo V5 plus memiliki keunggulan di sektor fotografi terutama foto selfie, pasalnya HP ini memiliki dua modul kamera depan dengan resolusi 20 MP dan 8MP yang di lengkapi berbagai fitur canggih sehingga mampu menciptakan foto selfie terbaik.
“V5 plus kami banderol dengan mulai dari harga Rp 3,6 juta hingga lima jutaan. Kami juga berikan cash back sebesar Rp200 ribu,” ujarnya. (kal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top