METRO KOLAKA

Multimedia Kolaka Andalkan Oppo Terbaru

Multimedia Kolaka tengah melayani konsumen.FOTO:Kaulia Ode/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Smarphone Oppo kini menjadi andalan baru Multimedia Kolaka. Bagaimana tidak, smartphone asal Tiongkok ini memiliki tingkat penjualan lebih tinggi dibanding handphone brand lainnya.

Kepala cabang Multimedia Kolaka, Midi mengatakan handphone jenis ini memang lagi trend di kalangan anak muda maupun umum, dikarenakan Oppo menghadirkan berbagai tipe dengan spesikasi terbaru. “Ada tiga jenis Oppo terbaru yang kami ditawarkan, yaitu Oppo F3 dan F1s serta Oppo A57,” ungkap Midi saat ditemui di outletnya, kemarin (2/8).

Midi menjelaskan, ketiga varian Oppo terbaru ini memiliki keunggulan masing-masing. Seperti Oppo F3 yang mengandalkan dual kamera depan yang beresolusi 16 MP + 8 MP, yang artinya kualitas selfie yang diberikan akan terlihat lebih sempurna.

Begitu pula dengan jenis Oppo F1s yang menjadi tulang punggung Oppo untuk bersaing di segmentasi pasar kelas menengah ke atas. Varian terbaru Oppo F1s memiliki RAM sebesar 4 GB dan storage 64 GB. Hal ini berguna untuk meningkatkan performa dan kapasitas jika sering melakukan aktivitas foto termasuk selfie yang menjadi andalan produk ini. “Smartphone ini dihadirkan sebagai generasi penerus F1 dan F1 Plus yang saat ini sudah berhenti diproduksi,” jelas Midi.

Menariknya, Multimedia Kolaka memberikan promo untuk memperoleh smartphone yang telah resmi mengoperasikan pabriknya di Tangerang ini. Harga Oppo dibanderol dua sampai empat juta rupiah. Multimedia memberikan potongan harga tiga sampai empat ratus ribu rupiah untuk setiap unit.

Selain itu, lanjut Midi untuk mempermudah konsumen memiliki Oppo terbaru tersebut pembelian dapat dilakukan secara kredit. Syaratnya cukup mudah, hanya dengan foto copy KTP dan kartu keluarga kemudian membayar angsuran pertama. (kal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top