KOLAKA UTARA

Warga Koreiha Tewas Diparangi Di Hadapan Anak Istri

Net/ILustrasi

KOLAKAPOS, Lasusua–Warga Dusun 5,Desa Koreiha Kecamatan Ngapa kembali digegerkan dengan tewasnya Darwis ditangan tetangganya sendiri pukul 18.30 Wita Rabu (2/8). Kematian Darwis disaksikan langsung oleh anak dan istrinya dengan tiga sabetan benda tajam yang yang mengenai tubuhnya.
Kejadian bermula ketika Anak Darwis yang masih balita terus saja menangis, sebagai tetangga Dahlan (45) datang melihat dan menanyakan penyebab anak Darwis menagis, dengan ketus Darwis menjawab tidak mengetahui penyebab anakanya menangis.
“Saya hanya bertanya sama dia (red:Darwis) dan berdiri di pintu rumahnya kenapa itu anakmu menangis?, dia hanya jawab tidak tau juga apa yang mau di lihat ini anak,”Ujar Dahlan.
Merasa tidak terima dengan pertanyaan tetangganya itu, Darwispun naik pitam lalu menuju halaman rumahnya dan mengambil sebatang kayu dan menghatamkan kayu tersebut di kepala Dahlan yang mengkibatkan Dahlanpun terjatuh dan mengalami luka memar, namun Darwis semakin kalap sudah tidak mempedulikan perkataan Dahlan dan kembali menghantamkan kayu di bahu Dahlan mengakibatkan luka robek ”Saya berusaha ingatkan dia saya bilang sadarko, tapi dia tidak peduli,”terangnya.
Merasa tidak terima dengan tindakan tetangganya itu, Dahlanpun menghunus parang miliknya yang diselipkan di pinggan lalu secara membabi buta melayangkan parang ditubuh Darwis sebanyak tiga kali hingga menyebabkan Darwispun terkulai lemah diatas tanah di halaman rumah kebun miliknya.
Istri Korbanpun yang melihat kejadian itu menangis histeris dengan kondisi suaminya bersimbah darah dan tidak bernyawa lagi, merasa bersalah Pelakupun meninggalkan lokasi kejadian dan turun gunung menyerahkan diri di Polsek Ngapa pukul 23.30 Wita.
Kapolsek Ngapa, Ipda Adianto SH saat dikonfirmasi masih enggan berkomentar panjang, pasalnya pihaknya masih melakukan penyilidikan dan meminta keterangan para saksi, Korbanpun baru di gotong warga ke Puskesmas pada pagi harinya Kamis (3/8) untuk dilakukan visum. “Belum bisa saya beri keterangan karena sementara olah TKP dan mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi,”Katanya.(cr2/b/hen)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top