KOLAKA TIMUR

Beragam Kegiatan Peringati HUT RI di Koltim

Rapat kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-72 yang digelar di aula pertemuan Pemkab Koltim, Senin (7/8). FOTO: Sofyan/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Tirawuta — Kemarin (7/8), Pemkab Koltim melakukan rapat pemantapan kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-72, yang dipimpin ketua tim penggerak PKK Koltim, Surya Adelina Hutapea, di aula pertemuan Pemkab Koltim.

Surya Adelina Hutapea yang didampingi wakil bupati Koltim Andi Merya Nur dan Plt Sekda Koltim Samsul Bahri, berpesan agar bersama-sama mensukseskan perayaan HUT RI tahun ini.

“Mari kita bersama-sama untuk mensukseskan (HUT RI, red), sebab kegiatan ini merupakan kegiatan bersama diseluruh Indonesia. Untuk menghargai HUT RI, maka kita perlu merayakan dengan menampilkan beberapa kegiatan,” ujar Kadis Pendidikan Koltim ini.

Tak luput ia mengajak semua kepala instansi pemerintah lingkup Pemkab Koltim, untuk ambil bagian dalam mensukseskan kegiatan tersebut.
“Kegiatan HUT RI cuma diselenggarakan setahun sekali, untuk itu saya mengajak pimpinan SKPD untuk kita bersama-sama memeriahkannya.

Adapun kegiatan yang akan kita pertandingkan tergantung panitia yang sudah ditunjuk dan sesuai bidang olahraga dan seni yang sudah kita sepakati,” jelasnya.
Sementara itu, Plt Sekda Koltim Samsul Bahri menyampaikan, kegiatan HUT RI di Koltim dimulai pada 10 Agustus. (m2/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top