METRO KOLAKA

Bupati Ingatkan Jaga Kerukunan Umat Beragama di Kolaka

Bupati Kolaka H.Ahmad Safei saat meletakan batu pertama pembangunan gereja Jamaat Maturia Watalara. Foto Dadang Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka — Pemerintah Kabupaten Kolaka berikan bantuan Rp25 juta untuk pembangunan pembangunan gereja Jamaat Maturia Watalara yang berada di desa watalara kecamatan Baula. Selain dana 25 juta Bupati Kolaka bersama wakil Bupati Kolaka juga menyumbang 300 sak semen.

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, mengatakan, untuk membangun tempat ibadah ini membutuhkan biaya yang besar. Dia berharap para jamaah dapat bahu membahu dalam membantu dalam pembangunannya. “Rumah ibadah ini cepet selesai jika kita saling gotong royong,” katanya

Lanjut Safei, Pemkab Kolaka menerima dengan baik untuk usulan-usulan pembangunan rumah ibadah untuk kepentingan masyarakat. “Saya berharap kerukunan umat beragama di Watalara bisa terjaga terus,” ujar Safei usai peletakan batu pertama.

Bupati merasa bangga mengenai kerukunan beragama di kolaka khususnya di desa Watalara. Menurutnya, rasa persaudaraan disini sangat kental. Untuk itu, dia senantiasa mendukung program-program yang di laksanakan oleh seluruh para ummat yang ada di Kolaka. “Marilah persahabatan dan persaudaraan ini kita tingkatkan kembali,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga wakil Bupati Kolaka H.Muh Jayadin, kepala bagian Humas dan Protokol Amri Djamaluddin, kepala Dins Sosial Mustajab, dan beberapa kepada dinas lainya. (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top