BERITA UTAMA

Hari Ini, Presiden Jokowi Bakal Nonton Penayangan Perdana Film Jembatan Pensil

KOLAKAPOS, Raha — Peresiden RI, Joko Widodo “Jokowi” dikabarkan bakal menyaksikan penayangan perdana Film Jembatan Pensil di Istana Negara RI pada Selasa 8 Agustus (Hari ini). Hal tersebut diungkapkan Bupati Muna LM Rusman Emba pada awak media saat dijumpai diruang kerjanya, kemarin.

Menurut Rusman Emba, film layar lebar yang berjudul Jembatan Pensil ini, merupakan sebuah film inspiratif yang menggambarkan perjuangan seorang anak di Bumi Sowite yang penuh keterbatasan dan kekurangan, namun anak tersebut punya tekat dan impian yang sangat kuat, hingga akhirnya apa yang Ia impikan tersebut dapat diraihnya. “Ada hal yang mendidik, yaitu bagaimana seorang anak dengan segala keterbatasannya dengan segala kekurangannya dia mampu untuk sekolah hingga kejanjang yang lebih tinggi hingga akhirnya anak ini menjadi orang yang sukses,” ujar orang nomor satu di Bumi Sowite ini.

Selain itu, kata Rusman, film yang di Produseri oleh putra daerah Bumi Sowite, La Ode Haerun ini, dalam lokasi syutingnya, film ini secara langsung mengeksplorasi pesona keindahan Pantai Meleura dan destinasi-destinasi wisata lainnya yang mempesona andalan Kabupaten Muna dan kaya akan kearifan lokal. “Hal yang menggembirakan, Film Jembatan Pensil, 8 Agustus itu akan ditayangkan perdana di Istana. Pak Jokowi dan para kabinet kerja Presiden, itu akan nonton semua,” ungkapnya

Usai ditayangkan di Bioskop, lanjut kata Rusman, film bergenre anak-anak yang disutradarai Hasto Broto, dengan para pelakon diantaranya, Meriam Bellina, Kevin Julio, Alisia Rininta dan Agung Saga ini, juga bakal ditayangkan secara terbuka di kabupaten Muna. “Insya Allah, kita akan usahakan. Kalau dia sudah tayang di bioskop-boskop, tentu kita akan tayangkan juga disini,” tandasnya. (m1/b/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top