HUKUM KRIMINAL

Teman Sekampung Dihujani Tusukan hingga Tewas di Depan Rumahnya

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Tobasa–Aksi pembunuhan sadis kembali terjadi di Lumban Julu, Kabupaten Tobasa Samosir (Tobasa), Sumut.
Warga sekitar pun langsung histeris ketika melihat korban bernama Togar Sirait, 26, bersimbah darah.
Warga bahkan tak sempat menolong korban karena begitu cepat dihabisi secara sadis pada Sabtu (5/8) sekira pukul 18.30 WIB.
Korban yang merupakan penduduk desa tersebut tersungkur di depan rumahnya dengan berlumur darah. Seketika warga sekitar yang menyaksikan peristiwa itu geger dengan cepat berdatangan ke lokasi kejadian.
Korban segera dilarikan ke RSUD Porsea untuk diberikan pertolongan, sementara pelaku langsung melarikan diri.
Namun nahas, korban tidak tertolong lagi akibat begitu banyaknya luka tusukan di tubuhnya. Ada tiga tusukan di dada, tiga tusukan di perut, dua tusukan di lengan kiri dan satu di kaki.
Sementara, pelaku berinisial TS (22) yang merupakan teman sekampung korban yang sempat melarikan diri akhirnya ditangkap beberapa jam kemudian di rumahnya.
Menurut salah satu warga setempat, S Sirait (21), kejadian tersebut benar-benar tidak diduga, karena begitu cepat terjadi.
“Iya, tidak sampai tiga menit. Pelaku langsung saja menghujam benda tajam beberapa kali ke tubuh korban. Korban langsung tersungkur,” terangnya.
Kapolsek Lumban Julu AKP Hermansyah Siregar saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa ini dan mengatakan bahwa pelaku sudah tertangkap.
“Alhamdulillah, pelaku sudah kita amankan dari rumahnya sendiri pada Minggu (6/8) sekira pukul 02.00 WIB dini hari, beberapa jam setelah kejadian, berkat kerja sama warga,” terangnya.
Dia menjelakan, pasca kejadian, petugas dan warga langsung memblokade setiap persimpangan jalan sehingga pelaku tak akan bisa lolos.
“Pelaku sudah kita serahkan langsung ke Polres Tobasa untuk penyidikan lebih lanjut. Dan, apa motif dari pembunuhan ini, masih dalam penyidikan. Korban sudah diberangkatkan ke RS Siantar untuk autopsi,” terang kapolsek. (jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top