POLITIK

Deddy Mizwar Legowo Kalau Golkar-PDIP Usung Dedi Mulyadi

Deddy Mizwar.

KOLAKAPOS, Bandung–Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar angkat bicara menanggapi kemungkinan PDI Perjuangan dan Partai Golkar berkoalisi mengusung Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi pada Pilgub Jabar 2018.
“Ya enggak apa-apa (PDIP dan Golkar berencana berkoalisi) ya bagus,” ujar Deddy di sela-sela pengukuhan pamong praja muda lulusan IPDN Angkatan XXIV/2017 di Kampus Jatinangor, Jawa Barat, kemarin.
?Wagub yang disebut-sebut juga bakal maju sebagai calon gubernur dengan diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini bahkan kemudian menegaskan, siap menghadapi kemungkinan tersebut. “Ya harus siap,” ucapnya.
Saat ditanya apakah dirinya sudah pasti akan diusung PKS dan Gerindra, aktor senior ini mengamininya. “Insyaallah ?99 persen, tapi yang satu persen memang bisa merubah segalanya. Sebelum ada SK, sebelum ada deklarasi kan bisa berubah segalanya. Kan belum ada satu pun sekarang yang sudah deklarasi dan memenuhi syarat. Belum ada satu pun. Baru wacana semuanya,” katanya.
Deddy memperkirakan kemungkinan deklarasi dukungan terhadap dirinya akan dilakukan dalam waktu dekat. “?Ya dalam waktu dekat satu dua bulan, insyallah. Enjoy sajalah,” pungkas Deddy. (gir/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top