BOMBANA

Komunitas FPB Dibentuk

KOLAKAPOS, Rumbia–Komunitas Frame Photography Bombana akhirnya resmi dibentuk. Kegiatan yang dihadiri seluruh penggiat dan penggemar photography yang ada di kabupaten Bombana dilaksanakan di desa Waemputtang,kecamatan Poleang Selatan pada Selasa (8/8) 2017.

Komunitas ini dibentuk dengan tujuan untuk menghimpun para penggemar dan pecinta photography yang ada di kabupaten Bombana,yang diharapkan bisa menjadi wadah pemersatu bagi kalangan fotograper selain itu komunitas ini juga sebagai tempat menyalurkan aspirasi,inspirasi dan munculnya ide ide kreatif khususnya yang bergerak di bidang photography.

 

Sultan ketua FPB dihadapan seluruh anggota komunitas menyampaikan rasa syukur atas sukses terbentuknya komunitas ini,dan juga menghimbau kepada seluruh anggota komunitas agar lebih selalu kompak,sejalan dan sepikiran agar komunitas ini bisa lebih maju,dikenal dan berkembang.

“Kami sangat bersyukur atas sukses terbentuknya komunitas ini,saya berharap komunitas ini dapat kita jadikan sebagai tempat untuk menjalin keakraban dan silaturahmi antar sesama pecinta photography dan juga tempat bagi kita saling berbagi ilmu dan belajar bersama,mari kita selalu kompak,”harapnya

Ia berharap agar komunitas ini bisa lebih maju,dikenal dan berkembang.
“Kami sangat bersyukur atas sukses terbentuknya komunitas ini,saya berharap komunitas ini dapat kita jadikan sebagai tempat untuk menjalin keakraban dan silaturahmi antar sesama pecinta photography dan juga tempat bagi kita saling berbagi ilmu dan belajar bersama,mari kita selalu kompak,sejalan,dan sepikiran agar kedepan komunitas yang kita bentuk hari ini bisa lebih maju,dikenal dan berkembang”. ungkap Sultan ketua terpilih FBP.

Untuk diketahui, Dari hasil diskusi oleh seluruh peserta yang hadir pada acara ini,telah disepakati bersama satu nama yg menjadi nama komunitas phography Bombana yaitu FRAME PHOTOGRAPHY BOMBANA ( FPB) Nama inilah yang akan menjadi prestise bagi kalangan pecinta photography Bombana agar lebih di kenal di kalangan masyarakat baik di dalam maupun di luar kabupaten Bombana.

Selain itu,adapun yang dipercayakan menjadi pengurus inti pada komunitas ini adalah diposisi Ketua dijabat oleh Sultan (Cindy Studio), posisi sekretaris di jabat oleh Arif (Focus Studio),dan bendahara oleh Rusman (Sinar Mentari studio),dimana ketiga nama ini merupakan senior di bidang photography yang ada di kabupaten Bombana yang di harapkan bisa saling bekerja sama demi berkembangnya FPB kedepan.

Sebagai tambahan, FPB disingkat dari Frame Photography Bombana, dimana Frame berarti Lingkaran kemudian Photography adalah sebuah karya seni di bidang perfotoan, jadi FPB diartikan sebagai sebuah lingkaran yg didalamnya terhimpun sekelompok orang yg memiliki kesamaan profesi khususnya di bidang photography yg ada di kabupaten Bombana (K6)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top