POLITIK

Rahmat Effendi Ditantang Head To Head

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

KOLAKAPOS, Bekasi–Bakal Calon (Balon) Wali Kota dari Partai Gerindra, Bambang Sunaryo menyatakan siap bertarung pada Pilkada kota Bekasi 2018 dengan calon petahana, Rahmat Effendi.
“Jika tidak ada yang berani melawan incumbent, saya siap bertarung head to head,” ujar Bambang Sunaryo.
Bahkan, Bambang menyakini petahana bisa ditumbangkan, meski memiliki hasil survei popularitas dan elektabilitas yang tinggi.
“Jika saya dengan Pak Rahmat Effendi dijejerkan di depan para wanita. Saya yakin, mereka akan memilih saya. Secara fisik saya lebih ganteng dari Pak Rahmat,” katanya seraya bercanda.
Selain itu, berbagai persiapan juga telah dilakukan menjelang pelaksanaan Pilkada 2018 mendatang. Salah satunya, dengan melakukan pertemuan bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat serta sosialisasi kepada warga.
“Turun ke masyatakat rutin, alhamdulillah mereka menerima baik,” tutur Bambang.
Jika dipercaya masyarakat untuk memimpin Kota Bekasi. Bambang juga bakal melakukan pembangunan infrastruktur secara merata, termasuk pembangunan Universitas Negeri di Kota Bekasi.
Bambang merupakan purnawirawan polisi yang bertugas di Polda Metro Jaya dan sudah menginjak 30 tahun sejak pensiun.
Sejak masa pensiunnya berakhir, dia aktif sebagai advokat hingga saat ini ia menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kongres Advokat Indonesia Bekasi, serta wakil ketua Hukum Advokasi dan Legal Himpunan Pengusaha Nahdliyin Jakarta.(jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top