BERITA UTAMA

Bupati Kolaka Rombak Kabinet Lagi

Bupati Kolaka H.Amad Safei kembali melakukan perombakan kabinet

Untuk Eselon III A, III B, IV A dan IV B

KOLAKAPOS, Kolaka–Bupati Kolaka H.Amad Safei kembali melakukan perombakan kabinet. Untuk kali ini Bupati Kolaka merombak pejabat eselon IIIa,IIIb,IVa,IVb serta pajabat Rumah sakir Benyamin Guluh Kolaka. Selain dua camat dan sekretaris dinas yang mengalami rotasi direktur RSBG juga mengalami pergantian.

Kepada Kolaka Pos Safei mengatakan pergantian atau rotasi jabatan di dalam pemerintahan itu hal yang biasa, selain untuk penyegaran dalam jabatan tersebut. Pejabat yang dilantik juga bisa mendapatkan suasana baru dengan harapan nantinya pejabat yang baru dilantik bisa berkreasi dan meningkatkan produktifitas kerja.

“Kami melakukan pelantikan pejabat, karena kebutuhan ada kekosongan jabatan. Selain itu ada juga pejabat yang mendapatkan promosi jabatan baru. Pesan saya kepada para pejabat baru untuk menyesuaian diri dan bisa bekerja maksimal,” katanya.

Kata Safei ada dua camat yang mengalami pergeseran yaitu camat Samaturu yang awalnya dijabat oleh Lukman Syahrudin berganti kepada Muh. Ridha kemudian camat Wundulako yang awalnya dijabat oleh Basir Sarifa saat ini telah menjadi Kepala Dinas Koperasi, sehingga dilantik camat baru Abdul Rasyid.

“Para pejabat yang telah dilantik diharapkan bisa menjaga jabatan tersebut serta memegang amanah yang telah di berikan. Silahkan bekerja dengan baik serta bisa menjadi contoh untuk para stafnya,” ujar Safei.

Untuk jumlah keseluruhan pejabat yang dilantik eselon IIIa 18 orang, eselon IIIb 27,eselon IVa 40, eselon IV b 28 serta Pimpinan RSBG dan Dinas kesehatan Kolaka ada empat orang dengan total keseluruhan 117 orang. (hud/hen)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top