METRO KOLAKA

Direktur Perusda Kolaka Dilantik

Bupati Kolaka H.Ahmad safei saat melantik Armansyah (Jas Biru) sebagai Direktur Utama dan dan Muh. Taufiq E (Jas Abu-abu) sebagai Direktur Administrasi dan keuangan perusahaan umum daerah aneka usaha Kolaka.FOTO:Dadang/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Setelah hampir empat bulan melaksanakan penjaringan direktur perusahaan daerah kemarin (11/8) Bupati Kolaka melantik Armansyah sebagai Direktur Utama perusahaan umum daerah aneka usaha dan Muh. Taufiq E sebagai Direktur Administrasi dan keuangan perusahaan umum daerah aneka usaha Kolaka.

Bupati Kolaka H.Ahmad Safei usai melantik dua direktur perusda Kolaka mengatakan pelantikan yang dilakukan merupakan hasil penjaringan dan fit and proper test yang dilakukan oleh DPRD Kolaka.

“Alhamdulilah saat ini telah dilaksanakan pelantikan, semoga pejabat baru bisa memegang amanah yang telah diberikan,” katanya

Safei juga mengingatkan kepada pejabat yang ada di Perusda Kolaka untuk tidak mengulangi kesalahan yang dilakukan oleh para pimpinan terdahulu. Karena pejabat yang terdahulu selalu berakhir dengan kasus hukum.

“Silahkan bekerja dengan baik dan selalu ingat fakta integritas yang telah dibaca saat pelantikan ini,” katanya

Perusda juga saat ini menjadi salah satu tumpuan kabupaten Kolaka untuk mendapatkan Pendapatan Asli Daerah. Pimpinan di Perusda harus bisa melihat kondisi keuangan, dan bagaimana mencari pendapatan yang berpotensi di Kolaka,” tambahnya (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top