KOLAKA TIMUR

Sambut Perayaan HUT RI Ke 72 Koltim Adakan Berbagai Kegiatan

KOLAKAPOS, Tirawuta–Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (Hut Ri) ke 72, pemda Kolaka Timur (koltim), melakukan berbagai kegiatan. Adapun kegiatan yang ditampilkan yaitu, Sepak bola antar desa, Lari karung, Joget balon dan Corompa sendal kayu, kegiatan ini di ikuti para SKPD, Camat dan Kabaq kabaq sekretariat pemda Koltim.

Bupati Koltim Tony Herbiansyah, saat membuka kegiatan ini menyampaikan, kegiatan yang kita akan lakukan, ini merupakan satu hiburan dalam menyambut Hut Ri ke 72, untuk itu mari kita ramaikan perayaan ini dengan penuh semangat, pertandingan lombah karung dan joget balon dan yang lainnya, bukan siapa yang juara tetapi yang diperlukan kebersamaan dan kekompakan semua istansi, lomba ini bisa juga kita jadikan sebagai ajang silaturahim kesesama SKPD dan camat, jadi jangan ada yang merasa berkecil hati setelah tidak dapat juara, sebab ini hanya sebagai hiburan kegembiraan kita dalam menyambut Hut Ri ke 72, imbuhnya.

Selain itu, Ketua Panitia pelaksana kegiatan Bio Mansur, kegiatan ini yaitu lomba lari karung dan joget balon sengaja kami adakan dilapangan tennes latamoro, adapun bola kaki kami adakan dilapangan Lalingato, adapun yang juara 1 joget balon yaitu Rumah Sakit dan juara 2 Kabak pemerintahan sedangkan juara 3 staf Ahli pemda koltim, juara 1 lari karung, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Bio Mansur menambahkan, Lomba ini bukan kita mencari siapa pemenang akan tetapi kegiatan ini, untuk memeriahkan Hut Ri ke 72, ungkapnya. (m2/c/hen)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top