KOLAKA TIMUR

380 Barisan Sekolah Meriahkan Gerak Jalan di Koltim

KOLAKAPOS, Tirawuta–Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-72, Pemkab Koltim menyelenggarakan gerak jalan, kemarin (13/8). Gerak jalan tersebut diikuti 380 barisan, yang terdiri dari SD, SMP dan SMA. Ratusan barisan tersebut memulai dari kantor DPRD Koltim dan finish di lapanngan Latamoro, kelurahan Rate rate.
Kegiatan ini berlangsung sejak pukul 08:30 dan berakhir 14:30 Wita. Sementara yang menerima barisan di panggung penghormatan, yakni Kepala Dinas Dikmudora Koltim Surya Adelina Hutapea, Asisten I Pemkab Koltim Eko Santoso Budiarto, dan didampingi ibu Plt Sekda Koltim Diana Samsul Bahri.
Menurut Kabag Humas Pemkab Koltim Rahmat Rahman, sebenarnya barisan gerak jalan yang akan menerima bupati dan wakil bupati, namun ada agenda rapat Paripurna di kantor DPRD Koltim, maka Kadis Dikmudora yang dipercayakan menerima barisan.
Di tempat yang sama, Kadis Dikmudora Koltim Surya Adelina Hutapea menyampaikan, terima kasih kepada siswa siswi SD, SMP dan SMA sederajat karena kegiatan ini terlaksana dengan baik. “Walaupun panas matahari kegiatan tetap berjalan dengan baik, begitu pula kepada guru-guru pembimbingnya yang telah mendampingi siswanya juga terima kasih,” tuturnya. (m2/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top