KONAWE SELATAN

Kukuhkan Pengurus PAC, Arsalim Optimis Kursi di DPRD Bertambah

KOLAKAPOS, Andoolo–Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), resmi mengukuhkan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) se Konsel. Disalah satu hotel diwilayah itu.(13/8)

Pengukuhan pengurus PAC tersebut oleh Ketua DPC Gerindra Konsel H. Arsalim Arifin, juga dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sultra, H. Imran, beserta jajaran, serta Bupati Konsel, H Surunudin Dangga.

Ketua DPC Partai Gerindra Konsel, H.Arsalim Arifin mengatakan, pengukuhan seluruh PAC tersebut di 25 Kecamatan di Konsel, dalam rangka untuk mempercepat pembentukan serta pengukuhan pengurus ranting.

“Dengan dikukuhkannya 25 pengurus tingkat Kecamatan, selanjutnya mereka akan bergerak cepat membentuk pengurus ranting tingkat desa dan dusun,” jelas Arsalim.

Selain itu kata Arsalim yang juga Wabup Konsel, pelantikan PAC ini juga dalam rangka menghadapi verifikasi Partai Politik (Parpol) di bulan September nanti. Sehingga diharapkan Partai Gerindra Konsel agar bergerak cepat, dalam rangka menghadapi Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) serta Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang khususnya diwilayah Konsel.

”Saya yakin Gerindra akan berjaya di Konsel dan kita target Pilcaleg kedepan akan bertambah perolehan kursi minimal 7 kursi di DPRD Konsel, dimana sekarang kita memiliki 5 kursi di Dewan,” optimisnya.

Arsalim menambahkan, selain kursi di DPRD ia juga optimis untuk kursi DPR RI, Gerindra dapat meraih kursi lagi, dimana saat ini partai Gerindra sudah memiliki satu kursi.

“Kita akan lebih bekerja keras lagi dan perjuangkan Gerindra Sultra dapat meraih dua kursi DPR RI pada Pilcaleg 2019 nanti,” tegasnya. (k5/hen/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top