BERITA UTAMA

Virzha dan Jenita Janet Bakal “Goyang” Muna di Malam Puncak HUT RI

KOLAKAPOS, Raha–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna tengah menyiapkan penampilan artis ibu kota yakni Virzha dan Jenita Jenet untuk tampil menghibur serta menggoyang masyarakat Muna pada malam pesta rakyat puncak perayaan HUT RI ke 72 yang sekaligus dirangkaikan dengan syukuran hari jadi kabupaten Muna Ke-58 yang lahir pada 4 Juli 1959. Pasalnya, pasangan artis Ibu kota yang berbeda genre musik itu, akan tampil menghibur masyarakat Muna pada Kamis malam 17 Agustus mendatang.

Bupati Muna LM Rusman Emba mengatakan pemkab Muna sengaja mengundang artis ibu kota itu datang di Bumi Sowite. Sebab mereka merupakan orang-orang yang selama ini memiliki kontribusi terhadap pengebangan pariwisata di Muna. “Semangatnya ialah, bagaimana pariwisata di Muna dapat berkembang,” ujarnya pada Kolaka Pos saat ditemui di gedung Galampa Kantolalo kemarin.

Dikesempatan itu juga, pasangan Abdul Malik Ditu ini menghimbau pada seluruh elemen masyarakat Muna supaya momentum hari jadi Proklamasi kemerdekaan RI ke 72 ini dapat mendorong dan memotivasi seluruh elemen dengan bersama-sama pemerintah daerah saling mengisi untuk melaksanakan pembangunan sebagai wujud nyata meneruskan cita-cita para pejuang pahlawan bangsa yang telah gugur di medan pertempuran. “Dibutuhkan semangat masyarakat, untuk berperan aktif dan senantiasa menjalin kebersamaan. Satu tekad, bahu membahu serta kerja keras dan ikhlas dalam melanjutkan pembangunan di berbagai bidang agar impian kita, untuk mewujudkan Muna yang sejahtera dapat terwujud,” pintahnya. (m1/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top