BERITA UTAMA

ADP Bantah Pernah Seranjang dengan Tata

Ketemu Dua Kali, Itupun tak Sengaja

KOLAKAPOS, Kendari–Meski telah dilaporkan oleh Tata sapaan akrap Destiara Talita di Polda Metro Jaya, dengan tuduhan pencemaran nama baik sebab janji Adriatma Dwi Putra (ADP) untuk menikahi Tata tak kunjung terpenuhi, Namun semua itu tidak diakui ADP.

Meskipun dalam laporannya Tata mengatakan bahwa dirinya sering ‘Ditiduri’ oleh ADP, Namun ADP sama sekali mengelak dari hal tersebut, bahkan putra Walikota Kendari Ini juga tidak mengetahui secara persis laporan Talita dengan nomor laporan polisi bernomor LP/3733/VIII/2017/PMJ/Dit. Reskrimum tertanggal 8 Agustus 2017 tersebut.

“Saya kurang tau persis juga ini masalahnya apa.Saya selalu menanggapi dingin saja, karna saya juga secara pribadi sama pelapor ini kurang begitu kenal juga,” katanya. Kamis (17/8).

 

Namun dirinya mengakui pernah bertemu dua kali dengan Tata, akan tetapi kejadian tersebut tidak disengaja.

“Saya juga sama wanita ini ketemu cuman dua kali dan itu juga tidak sengaja. Saya pergi makan pada saat itu, dari foto itu bertiga, apa yang spesial dari situkan. Jadi foto itu yang disebelah kanan saya pacar dia,” terangnya.

Menanggapi pernyataan Talita yang menyipikan pernah dijanji untuk dinikahi, ADP mengaku sama sekali hal tersebut tidak betul. “Istri saya boleh dibilang lebih soleha, lebih cantik luar dalam, hubungan kita juga alhamdulillah selalu baik,” sebutnya.

Terkait laporan terhadap dirinya di Polda Metro Jaya putra kedua Asrun ini mengaku akan segera memenuhi panggilan penyidik. “Yah panggilan baru disampaikan kemarin. Ya 18 Agustus, besok saya akan berangkat pagi, memenuhi panggilan laporan pelapor,” tandasnya (k1/b/hen)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top