HUKUM KRIMINAL

Mahasiswa Tewas Dibacok di Eks Lokalisasi

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Palu–Nahas menimpa Keri Kariri. Pria yang berstatus sebagai mahasiswa ini mengalami penganiayaan oleh orang yang tak dikenalnya pada Selasa (15/8) sekitar pukul 23.15 Wita tepatnya di jalan Dayo Dara Kelurahan Tono Kota Palu, Sulawesi Tengah, tepatnya di sebuah tempat eks lokaliasasi.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka yang cukup serius, dimana enam luka tusukan. Namun nahas baginya, luka tersebut membuat korban harus menghembuskan nafasnya di RS Undata Palu.

Dilansir dari Radar Sulteng (Jawa Pos Group), pada Selasa (15/8) sekitar pukul 23.15 Wita, saat itu menurut keterangan saksi di sekitar tempat kejadian, tepatnya di Cafe Ledia sekitar Pukul 23.15 wita saksi mendengar korban berteriak, kemudian saksi bersama temannya langsung menghampiri korban dan mendapati korban sudah bersimbah darah. Pelaku langsung lari keluar dan sempat diamuk massa.

Korban mengalami luka 6 luka tusukan. Sayangnya, saat berada di rumah sakit, sekitar setengah jam kemudian korban meninggal dunia. Pelaku bernama Asrul, warga oli Tasiburi Desa Lotong Kecamatan Loli kabupaten Donggala yang sempat dihakimi warga sekitar akhirnya berhasil ditangkap.

Paur Humas Polres Palu Aiptu I Kadek Aruna menyatakan bahwa kejadian tersebut terjadi di wilayah Tondo, dan pelaku sudah diamankan oleh Polsek Palu Timur. “Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Palu Timur,” ungkapnya, kemarin (17/8) di Mapolres Palu. (Fajar/jpg/JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top