POLITIK

Masuk Gerindra, Deddy Mizwar Langsung Dapat Jabatan

KOLAKAPOS, Bandung–Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto telah menetapkan untuk mengusung Dedi Mizwar sebagai calon Gubernur Jawa Barat. Dia akan dipasangkan dengan politikus PKS Ahmad Syaikhu.

Demi memuluskan pencalonan ini, Deddy Mizwar pun sepakat bergabung dengan Gerindra menjadi kader.

“Pak Deddy Mizwar menyatakan bersedia menjadi kader partai Gerindra dengan penempatan tugas sebagai Penasehat DPD Partai Gerindra Jabar. Karena sesuai dengan arahan ketua umum, kandidat yang akan diusung harus kader internal partai,” ujar Wakil Ketua DPD Gerindra Jabar, Anggawira, Kamis (17/8).

Anggawira pun menyatakan pihaknya akan segera berkoordinasi dengan DPW PKS Jabar untuk memformulasikan teknis kerjasama dalam mempersiapkan Pilkada Jabar 2018.

“DPD Gerindra Jabar akan segera berkoordinasi dengan DPW PKS Jabar untuk membahas lebih lanjut teknis kerjasama. Karena ini merupakan kompetisi kita bersama untuk memperjuangkan niat luhur dalam membawa perbaikan di Jabar,” kata Anggawira.

Lebih lanjut dirinya menegaskan bahwa keputusan ini telah sejalan dengan misi Partai Gerindra untuk menempati posisi sebagai Jabar satu (gubernur).

“Gerindra wajib memenangkan kontesasi Pilkada untuk melaksanakan misi dan program pembangunan Jabar,” jelas Anggawira.

Dengan demikian, PKS dan Gerindra tinggal mendaftarkan Deddy dan Syaikhu pada bulan Januari 2018. Sebelumnya, PKS juga telah menyetujui duet Deddy dan Syaikhu. (rus/rmol/jpnn)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top