KONAWE

Ribuan Massa Pendukung KSK-GTS Bertemu

Kery Berorasi Didepan Pendukung

KOLAKAPOS, Unaaha–Ribuan massa pendukung Kery Saiful Konggoasa dan Gusli Topan Sabara yang akan maju di Pilkada Konawe 2018 mendatang terharu ketika ribuan masyarakat dari penjuru kecamatan di Konawe menemui mereka. Pertemuan yang dilaksanakan di lapangan kecamatan Amonggedo pada (19/8) tumpah ruah, saking banyaknya massa yang hadir jalan poros provinsi dibuat macet.
Di atas panggung, Kery Saiful Konggoasa, terlihat bahagia setelah melihat massa yang akan mendukungnya maju di pilkada konawe begitu banyak, padahal perkiraan awalnya massa diprediksi hanya 10 ribu akan tetapi hal itu melebihi dari yang di prediksi.
KSK saat berorasi didepan pendukunya, menyampaikan jika niatnya maju di pilkada konawe semata-mata hanya untuk membangun konawe ke arah lebih baik, untuk itu dukungan dari semua elemen masyarakat konawe tanpa pandang suku, ras, agama diharapkan bersatu untuk memenangkan pilkada konawe 2018 dengan berpasangan Gusli Topan Sabara.
“Kasih saya satu kali lagi, saya akan tuntaskan pembangunan di Konawe,” kata Kery.
Kery menambahkan, bukti pembangunan di konawe selama mempimpin terlihat jelas di masyarakat, salah satunya kawasan industri morosi, kawasan yang akan membuka lapangan kerja hingga ribuan orang ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat, untuk itu lajut Kery, pembagunan dikonawe masih akan terus berlanjut, masih ada pekerjaan rumah pemerintah daerah yang belum terselesaikan.
“Untuk menyelesaikan semua pembagunan saya kembali meminta dukungan kepada masyarakat di pilkada nanti,” ungkapnya.
Sebagai kabupaten multietnis, dipenghujung acara dimeriahkan dengan berbagai kegiatan tradisional antaranya tarian masyarakat jawa, bali dan tanah toraja yang telah lama bermukim di kabupaten Konawe.
Tika, salah satu massa dari kecamatan Abuki, mengatakan jika kehadiranya ke amonggedo untuk memberikan dukungannya kepada Kery yang akan kembali maju di pilkada mendatang. Menurutnya, sejak memimpin konawe banyak perubahan yang di rasakanya salah satu contoh, jalan-jalan yang ada di kecamatan sudah di hitamkan.
“Kalau kita lihat dan mengengar perubahan konawe saat ini, sudah pasti saya akan mendukung pak kery di pilkada nanti,” ungkap perempuan asli Tolaki-Ternate,” tutupnya. (m4/b/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top