KOTA KENDARI

Destiara Bantah Pernah Teror ADP dan Istrinya

KOLAKAPOS, Kendari–Destiya Purna Panca atau Destiara Talita membantah melakukan teror terhadap Adriatma Dwi Putra dan istrinya, Siska Karina Imran. Dia juga membantah pernah menelepon ke Siska seperti yang dikatakan ADP sebelumnya.
Dikatakan Destiara, dirinya hanya mengirimkan berbagai bukti dirinya dan ADP sebelumnya punya hubungan. “Saya tidak teror. Saya hanya kirim capture chat saya dengan Adri (ADP) yang isinya sayang-sayangan ke instagram istrinya. Agar istrinya tahu bagaimana kelakuan suaminya di luar. Itu saja, saya tidak pernah telepon dia sama sekali,”, Minggu (20/8/2017).
Menurutnya, komunikasi dengan ADP dilakukannya melalui instagram. “Saya lebih banyak komunikasi sama dia (ADP) via DM instagram. Sampai ketika saya tahu dia sudah menikah pun, dia tetap komunikasi sama saya hanya melalui DM (instagram). Saya hanya telepon dia beberapa kali via whatsapp call saat di Singapura,” jelas Destiara.
Sebelumnya, ADP kepada awak media pada Kamis, 17 Agustus 2017 lalu membantah mengenal Destiara. Ia juga mengaku bersama istrinya diteror oleh Destiara.
“Jujur saya dan istri diteror sms dan telepon sama dia,” ucap ADP.
Destiara sebelumnya pada 8 Agustus 2017 lalu melaporkan ADP atas dugaan pencemaran nama baik dan atau penghinaan terhadap dirinya. Laporan tersebut dilayangkan ke Polda Metro Jaya dengan Nomor LP/3733/VIII/2017/PMJ/Dit.Reskrimum.
ADP sendiri sudah memenuhi panggilan Polda Metro Jaya pada 18 Agustus 2017 lalu didampingi istrinya. Ia diperiksa selama kurang lebih empat jam dengan dicerca 25 pertanyaan. (p2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top