BERITA UTAMA

Hanura Kolaka Pastikan SB tak Pernah Daftar Cagub

Hasbi Mustafa

KOLAKAPOS, Kolaka–Pernyataan Syahrul Beddu, anggota DPRD Propinsi Sulawesi Tenggara yang menurutnya telah membangun komunikasi dengan partai Hanura untuk pencalonannya sebagai cabub dalam Pilkada Kolaka 2018 nanti dibantah oleh Kader partai Hanura di DPRD Kolaka.
“Itu tidak benar, pembohongan publik itu, seenaknya saja dia berkata-kata,” terang Hasbi Mustafa, Ketua fraksi Hanura Kolaka, sakaligus anggota penjaringan cabub-cawabub Kolaka partai Hanura.
Lanjutnya, dalam proses penjaringan di partai Hanura, Syahrul Beddu tidak pernah mendaftar di partainya sebagai cabub maupun cawabub. “Mana ada dia pernah mendaftar di Hanura selama proses pendaftaran, jadi yang dikatakannya telah membangun komunikasi tidak benar,” kata legislator anggota Komisi III DPRD Kolaka itu.
Dia bahkan mengatakan saat ini partainya hanya akan membangun komunikasi dengan cabub-cawabub yang mengikuti proses penjaringan dipartainya.
“Jadi di Hanura sudah ada yang mendaftar, dan bukan SB, jadi otomatis SB bukan cabub yang akan kita lirik di Hanura,” terangnya.
Untuk itu kata Hasbi, dia meminta SB untuk tidak memberikan pernyataan politik yang mengaitkan partai Hanura dengan pencalonannya. “Sebaiknya dia tarik pernyataannya itu, sebab selain meyesatkan juga termasuk merugikan partai Hanura,” ungkapnya.(cr4/b/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top