METRO KOLAKA

Jembatan Putus, Agrowisata Kampung Coklat Terisolir

KOLAKAPOS, Kolaka–Sudah hampir dua bulan jembatan di agriwisata kampung coklat kelurahan lalombaa sampai saat ini masih tidak bisa di kunjungi. Putusnya jembatan penyebrangan ke kampung coklat membuat Kampung coklat tidak bisa di kunjungi.

Salah satu warga Nani (28) yang akan berkunjung ke kampung coklat sangat kecewa karena salah satu objek wisata di dalam kota kolaka sudah tidak bisa dikunjungi lagi.

“Saya kecewa, sudah datang dari Pomalaa untuk menikmati kampung coklat. Ternyata akses jembatan utama yang biasa di lewati untuk masuk ke kampung coklat sudah sudah tidak ada. Saya bersama dengan keluarga akhirnya tidak jadi mengunjungi kampung colat tersebut,” katanya

Lanjut ia mengatakan sebaiknya dinas terkait cepat melakukan perbaikan jambatan tersebut agar masyarakat kolaka bisa menikmari kampung coklat.

“Saya pernah danga bersama dengan teman teman, bahkan kami pernah mencoba outbound flying fox di kampung colkat. Namun sayan saat ini kampung coklat tidak bisa di nikmati lagi,” ujarnya

Untuk alternatif lain menuju kampung coklat Nani mendapat informasi bisa namuan memutar sekitar empat kilometer dan melewati jambatan gantung.

“Kalau saya mutar kendaraan tidak bisa masuk. Harapn saya pemerintah kolaka bisa melakukan perbaikan jembatan menuju kampung coklat tersebut,” katanya (hud)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top