KONAWE SELATAN

Pembukaan Jambore PKK, Kontingen Konsel Terbanyak

Kontingen PKK Konsel saat memberikan cindera mata kepada Plt Gubernur sultra Saleh Lasata dan juga disaksikan ketua PKK Konsel Hj. Nurlin Surunuddin.FOTO:Syaprudin/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Andoolo–Jajaran pengurus tim penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), menghadirkan sebanyak 200 orang dari 25 Kecamatan se Konsel untuk ikut berpartisipasi pada pembukaan Jambore ke VI tingkat Provinsi Sultra, di Kabupaten Kolaka, Sabtu (26/8).
Perayaan jambore PKK ke VI tersebut, dihadiri oleh semua pengurus tim penggerak PKK seluruh Kabupaten/Kota se Sultra.
Dari seluruh Kabupaten/Kota yang ikut dalam pembukaan tersebut, Kabupaten Konsel merupakan rombongan defile terbanyak. Dengan menghadirkan 200 orang dari 25 pengurus tim penggerak PKK tingkat Kecamatan se Konsel.
“Tim penggerak PKK Kabupaten Konsel adalah defile terbanyak, ini merupakan antusias yang harus kita apresiasi guna mendukung program pemerintah dalam pembangunan yang lebih maju dan sejahtera,” ujar Ketua Tim Penggerak PKK, Hj Nurlin Surunudin, usai mengikuti upacara pembukaan.
Melalui moment ini, lanjut anggota DPRD Kota Kendari itu pihaknya mengharapkan agar, peserta lomba dari masing-masing tim pengerak PKK Kecamatan se Konsel, fokus dalam mengikuti lomba. Agar nantinya bisa meraih hasil yang memuaskan.
“Dengan kegiatan lomba ini, saya berharap peserta bisa mengenal dan mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari, menuju kehidupan masyarakat Konsel yang sehat, maju dan sejahtera,” harapnya.
Selain itu, Istri H Surunudin Dangga ini juga berpesan, para peserta selalu menjaga silaturahim sesama kontingen kabupaten lain, guna terciptanya hubungan yang harmonis sesama peserta kontingen jambore PKK tahun ini. (k5/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top