POLITIK

Perindo Dukung Petahana di Pilwako Makassar

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Makassar–DPP Partai Perindo mendukung calon petahana Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto maju dalam Pemilihan Wali Kota Makassar, Sulawesi Selatan 2018.
Menurut Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo, dukungan diberikan karena Perindo menilai kinerja pria yang akrab Danny Pomanto tersebut, sangat baik membawa perubahan bagi Makassar.
“Kami akan total mendukung Pak Danny sebagai calon wali kota Makassar. Kami akan memberdayakan seluruh potensi Partai Perindo,” ujar Hary usai menandatangani surat dukungan Perindo di kediaman Danny Pomanto, Jalan Amirullah, Makassar.
Sementara itu di tempat yang sama, Danny menyambut baik dukungan yang diberikan Perindo. Menurutnya, dukungan tersebut membuat pihaknya semakin percaya diri dapat kembali memimpin Makassar untuk lima tahun ke depan.
“Partai Perindo adalah partai masa depan yang bisa memberikan kontribusi sebagai partai pendukung,” ucapnya dalam pesan elektronik yang diterima.
Danny Pomanto juga berkomitmen memenuhi kepercayaan yang diberikan dan bakal bekerja keras dan berjuang maksimal.
“Insyaallah saya janji, kalau bahasa Makassarnya, saya tidak akan pernah ‘pakkasiri ki’ atau membuat Partai Perindo malu di Kota Makassar,” ucapnya.
Sebelum menandatangani surat dukungan, HT diketahui menyambangi Kabupaten Toraja Utara. CEO MNC Group tersebut datang guna menghadiri peringatan HUT ke-9 Toraja Utara yang dilaksanakan di Lapangan Bakti, Rantepao, Toraja Utara.(gir/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top