KOLAKA TIMUR

Tony Herbiansyah : Kita Harus Saling Berbagi

Kurban 6 Sapi

KOLAKAPOS, Tirawuta–Shalat idul Adha 1438 H, untuk Kabupaten Kolaka Timur dipusatkan dimesjid Jabal Nur Kelurahan Rate- rate Kabupaten Kolaka Timur (koltim).

Bupati H,Tony Herbiansyah dalam sambutannya hari raya idul adha 1438 H mengatakan, saya selaku pemerintah sekaligus pribadi mengucapkan selamat hari raya idul adha semoga kita semua selalu berada dalam lindungan yang maha kuasa.

“ Pada bulan yang penuh berkah, saya mengajak kepada kita semua untuk saling berbagi. Berbagi itu bukan saja harta tetapi pikiran dan ilmu pengetahuan adalah bagian kita semua, Pembangunan di daerah kita ini memerlukan pikiran yang sehat, “ungkapnya.

Pada hari Idul Adha ini, Tony Herbiansyah sekeluarga menyumbangkan 6 ekor sapi qurban yang dibagikan di enam kecamatan, selain dari keluarga Tony, keluarga besar PKK koltim menyumbangkan 4 ekor sapi, wakil Bupati Hj Andi Merya Nur secara peribadi 3 ekor, Samsul Bahri Majid 1 ekor, serta beberapa SKPD juga turut menyumbang dalam perayaan ini.

Sapi Qurban ini, menurut panitia Qurban Arisman akan diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu. Ditambahkan masyarakat yang akan mendapatkan sapi Qurban tidak perrlu lagi datang dimana sapi kurban itu dipotong, sebab panitia kurban akan langsung mengantarkan ke rumahnya masing masimng, tandasnya. (m2/b/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top