POLITIK

Golkar Usung Nurul Arifin di Pilwako Bandung

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Bandung–Partai Golkar memutuskan mengusung Nurul Arifin pada pemilihan wali kota atau Pilwako Bandung 2018. Ini diputuskan dalam rapat pleno tim Pilkada DPP Partai Golkar yang dipimpin oleh Ketua Harian Nurdin Halid.
“Untuk Kota Bandung diputuskan Nurul Arifin maju jadi (bakal) calon Wali Kota,” kata Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedy Mulyadi, usai mengikuti rapat tersebut.
Menurut Dedy, elektabilitas Ketua DPP Golkar bidang Media dan Penggalangan Opini itu menempati posisi kedua setelah wakil Wali Kota Bandung petahana Oded Muhammad Danial.
Dedy yang merupakan Bupati Purwakarta belum memberikan gambaran tentang siapa yang akan menjadi pendamping Nurul di Pilwako Bandung.
“Nanti akan kami bahas, kan perkembangan elektabilitasnya akan terus dipantau. Kemudian cari mitra koalisi partai di Bandung,” ucap Dedy.
Sementara Sekretaris Jenderal DPP Golkar Idrus Marham menambahkan, peta koalisi Golkar di Pilwako Bandung akan dibahas kemudian. Sebab, sudah ada beberapa partai yang akan berkoalisi dengan partai beringin rindang. “Ada beberapa partai, Hanura, Nasdem. Nanti kami akan lihat,” tambah Idrus. (fat/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top