KOTA KENDARI

Piala Kemenpora, UHO Takluk dari UPI Bandung

KOLAKAPOS, Kendari–Perjuangan tim sepakbola Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari mempertahankan gelar juara Piala Kemenpora di Jogjakarta harus diawali dengan kekalahan.
Bermain melawan tim sepakbola Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Kamis (7/9/2017) anak asuh Nandar Frasasti harus kalah 2-0.
Dua gol kemenangan tim sepakbola UPI Bandung atas tim sepakbola UHO dicetak oleh Yusman RS di menit 6 dan menit 65. Nandar Frasasti, mengatakan, kekalahan atas kesebelasan UPI Bandung tidak menutup peluang anak asuhnya melaju ke babak semifinal.
“Permainan lawan dengan kita sebenarnya seimbang. Tetapi lawan jauh lebih beruntung dalam hal memanfaatkan peluang mencetak gol,” ungkapnya. Dipertandingan selanjutnya, tim sepakbola UHO akan bertemu Universitas Negeri Lampung. Jadi pihaknya akan berupaya meraih kemenangan dipertandingan kedua.
“Kami tentunya inginkan bagaimana dipertandingan kedua para pemain bisa lebih baik lagi permainannya. Sehingga peluang kita untuk mempertahankan gelar juara tetap terjaga,” jelasnya.
Mengenai peluang timnya, Nandar optimis bisa meraih kemenangan dipertandingan keduanya. Sebab, dengan
mengalahkan UN Lampung peluang tim UHO ke semifinal tetap terjaga. (p2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top