DPRD KOLAKA

Fraksi Golkar Kolaka Tetap Dukung Safei-Jayadin

Anis Pamma , saat membacakan pandangan fraksinya dalam rapat paripurna di DPRD Kolaka. FOTO: Mirwanto/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, KOLAKA — Fraksi Golongan Karya (Golkar) di DPRD Kolaka menyatakan tetap mendukung Bupati Kolaka Ahmad Safei dan Wakil Bupati Kolaka, Muh Jayadin (SMS-Berjaya), meski sebelumnya Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Propinsi Sultra,Ridwan BAE menyatakan menggusung pasangan lain dalam Pilkada Kolaka Kedepan. Pernyataan itu di sampaikan oleh Anis Pamma, juru bicara Fraksi Golkar Kolaka dalam rapat gabungan Fraksi terkait RAPBD-Perubahan Kolaka 2017 kemarin (11/9).

“Sebagai partai pengusung pada Pilkada lalu, Fraksi Golkar menyatakan tetap mendukung Bupati Kolaka Ahmad Safei dan Wakil Bupati Kolaka Muh. Jayadin sampai akhir masa jabatan mereka,” papar legislator Golkar tersebut..

Namun lanjutnya, Anis juga menekankan untuk Pilkada 2018 nanti, fraksi Golkar tentunya berpegang pada keputusan partainya.

“Tapi untuk selanjutnya, kami serahkan sepenuhnya kepada partai, dan juga rakyat untuk menentukan dukungannya,” paparnya.
Terkait pernyataan itu, Ketua Fraksi Golkar Kolaka, Dr. H. Bakri Mendong membenarkan jika fraksinya tetap solid mendukung pemerintahan SMS berjaya hingga akhir masa jabatannya. “Betul kita tetap mendukung keduanya untuk menuntaskan masa jabatnnya,” ujarnya.

Terkait dukungan partainya kepada calon lain, H. Bakri enggan berkomentar banyak. Menurutnya jika itu ketetapan partai maka fraksinya tidak bisa berbuat banyak. “Mau diapa, itu sudah keputusan diatas,” ujarnya. (cr4/hen).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top