KONAWE

Anggaran Besar, Komisioner KPUD Undang Artis di Launcing Maskot dan Jinggel

KOLAKAPOS, Unaaha–Komisi Pemilihan Umun Daerah (KPUD) Kabupaten Konawe resmi melauncing maskot dan jinggel pemilihan kepala dan wakil kepala daerah Konawe, (11/9) malam kemarin. Tampak kegiatan ini terlihat anggota komisioner KPUD bersuka cita atas terselenggaranya kegiatan ini dengan di hadirkanya artis ibukota jebolan pencarian bakat yakni Fildan Rahayu.

Namun di balik suksesnya kegiatan yang di laksanakan Senin malam lalu, Ketua KPUD Konawe Sarmadan sama sekali tidak mengetahui besar anggaran yang keluar dari kas KPUD untuk mendatangkan artis ibukota tersebut meski dirinya merupakan orang nomor satu di lembaga tersebut. Hal ini diungkapkan ketua KPUD saat media Kolaka pos menanyakan besar anggaran yang di keluarkan KPUD.

Dikatakanya, masalah anggaran untuk mendatangkan artis dilauncing maskot dan jinggel ini, merupakan urusan biro dan KPUD sendiri dengan mengeluarkan anggaran ini masih hal yang wajar dan juga masih bagian dari sosialisasi KPUD Konawe untuk mengenalkan Maskot dan jinggel pilkada ke pada masyarakat.

” Anggaranya sih tersedia, saya kira teman-teman biro yang tahu, kita hanya ini? Sesuailah dengan standar artis,” kata Sarmadan.

Sarmadan juga mengaku, KPUD tidak sia-sia menggelar kegiatan ini dengan menghadirkan artis ibukota, karena antusias warga yang mengadiri kegiatan ini begitu banyak, sehingga launcing yang juga menurutnya sosialisasi ini berjalan baik dan mampu menarik minat masyarakat untuk datang di acara tersebut.

” Launcing ini kenapa kita harus mendatangkan artis, karena launcing itu harus sampai ke masyarakat, nah untuk sampai ke masyarakat salah satu magnetnya adalah kita harus mendatangkan salah satu artis dan artis itu kita tidak datangkan dari luar sulawesi tenggara, kita datangkan artis kebanggan kita yang kemarin didukung masyarakat konawe,” cetusnya.

Terkait asas manfaat hingga menggeluarkan anggaran KPUD yang begitu besar dan yang menikmati tidak seluruhnya dari kabupatek konawe ini, sarmadan menyampaikan karena masyarakat konawe sangat menginginkan dan.melihat langsung artis Fildan tampil di hadapan mereka.

” Asas manfaatnya hingga kami mendatangkan artis kebanggan kita, fildan itu tentu saja untuk menarik masyarakat yang selama ini sudah merindukan fildan dan juga terkait dari itu tentu saja tahapan pilkada konawe dan kita bisa mendatangkan masyarakat dan masarakat juga bisa mendengarkan langsung bahwa tahapan pilkada konawe sudah mulai jalan,” terang Sarmadan.(m4/b/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top