BERITA UTAMA

DPRD Juga Keluhkan Pelayanan Medis RSUD Muna

KOLAKAPOS, Raha–Lambannya pelayanan medis di RSUD Muna rupanya banyak dirasakan oleh masyarakat setempat. Bahkan anggota DPRD Muna Darmin juga pernah merasakan hal tersebut.

Menurut politisi partai Garindra ini, keluhan masyarakat di RSUD Muna merupakan keluhan DPRD Muna juga. Sebab kata Darmin buruknya pelayanan RSUD tersebut sudah Ia rasakan. Parahnya, keinginannya untuk mendapatkan pelayanan maksimal dirumah sakit tersebut, Ia nyaris adu jotos dengan pihak RSUD. “Malah saya pernah bertengkar dengan dokter pelayanan anak waktu itu. Bahkan saya saat itu langsung kunjungi kerumahnya, saya panggil dirumahnya,” ujarnya pada Kolaka Pos saat di temui di kantor DPRD Muna Selasa (12/9)

Lanjut kata dia, pelayanan RSUD Muna banyak yang harus dirubah. Sebab sudah banyak masyarakat yang menjadi korban akibat buruknya pelayanan rumah sakit tersebut. “Kita butuh pelayanan maksimal. Kita tidak butuh dimana beli obat, berapa harga obat. Tapi bagaimana kita bisa dilayani secepatnya, dan ini yang kami butuhkan,” katanya

Olehnya itu, anggota Komisi III DPRD Muna ini berjanji, akan kembali membahas persoalan pelayanan RSUD Muna itu dalam rapat paripurna DPR. (m1/b/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top